06 Februari 2009

SEX TOYS


sad Sex Toys

Bosan dengan kegiatan sehari-hari?? Pengen perubahan?? Pengen suasana baru?? Ga punya uang pake beli Japanese Sex Doll?? Ada baiknya Anda mencoba alat-alat unik berikut ini. Dijamin puas deh…..

Fleshlight Sex Toy
Fleshlight Sex Toy di rancang untuk dipakai sebagai alat masturbasi untuk pria. Masculine sex memberikan simulasi sensasi dari beberapa fariasi fantasi sex. Sex toy ini membuat fantasi pria untuk mempermainkan Mr. P nya  sesuai dengan cara yang diinginkan.

2438-300x300 Sex Toys

Mobile Phone Sex Toy
Kini telah hadir Mobile Phone Sex Toy bagi kaum pria. Dua bulatan berbentuk peluru yang terpasang di lingkaran dan melingkar di Mr. P akan aktif jika  si pemakai menerima panggilan atau sms dari hand phone nya. Dan untuk kenikmatannya tekan angka 0 untuk orgasm. Bayangkan kita dapat memuaskan seseorang dimanapun Anda mau dan dimanapun dia berada. VibraExciter memberikan Anda kepuasan hanya dari hand phone nya. Alat ini sangat mudah digunakan. Pasang alat penerima di ikat pinggang Anda dan pastikan alat penerima terpasang sekurang-kurangnya 1 meter jauhnya dari hand phone. Pasang cincin itu di Mr. P dan Anda pun siap ber fantasi jika   pasangan Anda menelpon Anda. Selamat bersenang-senang.

vibraexciter_iphone_vibrator-300x300 Sex Toys

Dildo

Dildo (atau dildoe) adalah alat permainan seks, biasanya berbentuk seperti penis.Dildo telah digunakan oleh manusia sejak lama. Pastinya berapa lama tidak diketahui, tapi ada bukti bahwa ia telah digunakan setidaknya selama 2000 tahun. Beberapa orang mengatakan bahwa batang-batang phallus yang ditemukan di Gorge d’Enfer mungkin digunakan sebagai dildo pada jaman Paleolithik, walaupun mereka lebih sering ditafsirkan sebagai pelurus tombak. Sebuah phallus yang terbuat dari batu giok, yang mungkin digunakan sebagai dildo, dan diperkirakan oleh banyak kurator berumur 4000 tahun, pada saat ini dipajang di Museum Kultur Seks Tiongkok Kuno di dekat Shanghai. Dildo-dildo dari batu telah ditemukan dalam berbagai penggalian arkeologis. Dildo dalam berbagai bentuk rupanya telah ada dalam berbagai masyarakat sepanjang sejarah. Nah buat cewe-cewe silahkan dikoleksi ya dildo nya…

glass_dildo-300x240 Sex Toys

Ibuzz
Sex toy yang satu ini tersedia dalam iPod. Musik akan mengaktifkan stimulasi lingkaran vibrator pada saat Anda mendengarkan musik favorit Anda. Anda dapat mendengar musik kesayangan Anda sambil menikmati nikmatnya orgasm. Gunakan alat tambahan berupa Mr. P dan Miss. V untuk mendapatkan ekstra kepuasan.

ibuzz-300x300 Sex Toys


Remote Controlled Underwear
Kita sih udah biasa sama yang namanya pesawat remote kotrol atau mobil remote kontrol. Tapi kalo celana dalam remote kontrol udah pada tau belum?? Yups…celana dalam atau panties ini khusus didesain buat kaum hawa. Panties ini lengkap dengan tujuh tombol vibrator yang dapat dikontrol sampai radius lebih dari 20 kaki. Idenya adalah panties di pakai oleh sang wanita  dan remote kontrolnya di pegang oleh si pria. Coba bayangkan 7 sensasi kecepatan yang bisa di mainkan.Nah, tinggal Anda sesuaikan saja getarannya….Semakin bergetar hebat tentunya sekamin yahuiiiii!!!!!!!!!

remote-controlled-sex-toy-underwear-300x258 Sex Toys


Free Blogger Templates by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger and PDF Files