04 Januari 2009

Bercumbu Bak Raja-Raja

Seks bukanlah rutintitas semata. Seks merupakan bagian dari seni yang membutuhkan penghayatan dan pemahaman. Kenikmatan seks akan diperoleh bila pasangan merasakan kepuasan. Untuk menghindari kejenuhan, setiap pasangan harus bisa pandai menciptakan suasana baru.

Beradaptasi dari cara mereka memperlakukan kaisar, terutama cara penyambutan selir, sikap sayang dan mempesona. Kesopanan membuka pakaian. Tata cara mempersilahkan ke ranjang. Merangsang tanpa keraguan penuh kelembutan. Memasuki coitus dengan vitalitas. Dan pemberian penutup badan serta membersihkan sisa sanggama.

Negeri Tiongkok memiliki banyak kitap rahasia ilmu seks yang disusun pada jaman kerajaan masa lampau. Kitab-kitab tersebut berisi dari berbagai macam detail mengenai seks yang banyak diikuti pada jaman moderen sekarang, detail-detail ini terperinci menjadi bagian yang saling menyatu.

Posisi telentang umum, juga disebut posisi "Lebah memetik sari kembang". Posisi ini wanita telentang sementara pria harus menopang pada kedua sikut dan lututnya.Si wanita lalu menarik kedua kaki sampai lutut dan mendekati kupingnya. Posisi ini akan mengembangkan vulna serta memberikan tancapan yang dalam, sehingga memudahkan capai puncak kenikmatan.

Variasikan posisi tersebut, bergeraklah menuju tepi ranjang hingga terduduk sambil mengayun-ayunkan kaki, sedangkan biarkan pasangan anda berdiri di depan. Posisi ini bisa diatur sesuai selera. Kelebihan posisi ini, ketika perempuan bersandar pada kedua tangan dan mendorong-dorong vagina akan merasakan rangsangan yang nikmat. Sayangnya pada posisi ini tidak menguntungkan pasangan, pasalnya orgasme pada posisi berdiri umumnya tidak disukai pria.

Kemudian bergeraklah pindah menuju kursi, agar lebih membara permainan ini sebaiknya dilakukan didepan cermin, pasalnya bayangan yang terpantul akan menghasilkan dimensi baru pada rangsangan seks.

Caranya dudukan pasangan anda dikursi yang tak berlengan, sementara anda duduk dipangkuan berhadapan. Untuk mengatur gerakan, peluk erat tubuh pasangan. Sementara itu, mintalah pasangan anda untuk membelai dan mencium mesra. Salah satu kelebihan dalam posisi ini adalah keduanya dapat melihat reaksi masing-masing di cermin.

Tetapi untuk mengentalkan nuansa kaisar, biarkan pasangan anda yang menjadi nahkoda permainan dan menjadi lebih buas dari biasanya, sementara relakan diri anda menjadi selirnya kali ini.

send by : perempuan.com


Free Blogger Templates by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger and PDF Files