04 Januari 2009

Terjang Fantasi Liarnya

Membangkitkan fantasi dan gairah seksual pasangan laki-laki memang lebih mudah, tetapi bukan berarti hal itu tidak menjadi tantangan. Meskipun mudah naik, laki-laki lebih cepat bosan dan segera ingin berlanjut ke fase utama, terutama jika trik anda selalu sama.

Pancing fantasi liar pasangan dengan mengenakan bra dan celana dalam yang serasi. Misalnya, warna dan motifnya sama. Dengan mengenakannya, sebelum bercinta pasangan akan terstimulasi dan semakin bergairah karena dorongan fantasi dalam benaknya.

Berdansalah di depannya, jangan ragu untuk menggodanya dengan membiarkan ia mengintip sedikit payudara anda. Tapi jangan biarkan ia menyentuhnya. Menjadi binal sangat dianjurkan, tetapi ingatlah untuk mengganti pasangan bra dan celana dalam anda setiap harinya, jangan anda pergunakan bra dan celana dalam yang sama dalam minggu yang sama.

Laki-laki senang dikagumi. Hatinya akan berbunga-bunga dan wajahnya berseri. Sebelum bercinta, cobalah untuk memujinya. Pujian yang tulus akan membuatnya merasa dihargai. Sementara memujinya, tetaplah fokus pada apa yang sedang anda lakukan terhadap tubuhnya.

Setelah berseri dan merasa santai, ini akan menjadi hal yang berkesan baginya, lakukan pelan-pelan saja jangan terburu-buru, bukalah seluruh pakaiannya. Anda bisa memulai dengan membuka kancing kemejanya satu per satu dari atas ke bawah dan membuka celana panjangnya hingga dia hanya mengenakan celana dalam saja. Cara ini akan memberi sensasi tersendiri bagi pasangan. Namun, anda harus tetap memperhatikan jangan sampai merusak ritme ritual ini. Pelan-pelan dan sabar.

Perlahan-lahan telusuri lekuk tubuhnya dengan jari tangan anda. Lakukan dengan lembut. Sentuh punggungnya dengan ujung jari, terus ke arah leher dan telinga. Sedikit eksplorasi area ini karena pria biasanya menyukai daun telinga dan lehernya diraba. Dijamin, hasratnya akan menggelora luar biasa, beda dari biasanya. Kemudian mainkan lagi jari turun ke dadanya, raba putingnya karena tak hanya perempuan yang suka area ini dijelajahi, demikian dengan laki-laki.

Setelah itu, rangsang pasangan dengan melakukan oral. Memang, tidak semua perempuan bersedia dan suka melakukan kegiatan seks yang satu ini. Namun, tak ada salahnya mencoba. Sebab, cara ini akan memberikan fantasi tersendiri sekaligus variasi seks yang menyenangkan bagi pasangan.

Untuk menambah kegemasannya pada anda, bersikaplah dominan dan larang ia untuk berinisiatif. Bahkan kalau bisa jangan biarkan tangannya menjalari tubuh dan menyentuh anda, ini waktunya anda untuk merangsang dia, bukan sebaliknya. Namun, komunikasikan juga apakah pasangan anda suka diperlakukan demikian.

Send by : perempuan.com

Free Blogger Templates by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger and PDF Files