04 Januari 2009

Size Does Matter, Bag 2

Panjang lebih dari 8 cm, tipis diameter kurang dari 6 cm, serta permukaan halus saat diraba dan berujung meruncing. Disebut sebagai Wortel.

Si wortel yang pintar dan pandai berkata-kata ini bisa cepat sekali membawa pasangannya ke ranjang sebelum sempat disadarinya. Si wortel juga amat romantis dalam kehidupan percintaannya. Bunga mawar atau hadiah-hadiah istimewa sangat bisa diharapkan dari si wortel.

Tetapi, untuk mendapatkan perhatiannya, perempuan mungkin harus berusaha sedikit lebih keras. Soalnya, bagi si wortel tak ada perempuan yang lebih seksi selain perempuan yang cerdas.

Posisi sendok (spooning) akan memberikannya kepuasan ekstra. Posisi ini merupakan posisi yang ideal untuk bercinta dengan pria yang memiliki wortel ekstra panjang.

Jika didiamkan, si wortel akan terus berkata-kata bahkan selama berhubungan intim. Untuk menghentikannya, katakan bahwa mendengarkan detak jantungnya merupakan sesuatu yang menggairahkan dan ia akan diam.

Dengan pendek sampai sedang kurang dari atau sama dengan 8 cm, tebal diameter lebih dari 6 cm dengan permukaan kasar, ada tonjolan pembuluh darah yang terasa saat diraba, dan ujungnya lebar. Maka sesuai dengan bentuknya, inilah si kentang.

Si kentang amat menyukai persaingan, bahkan saat di ranjang, dan juga cemburuan. Jika pasangannya pernah menikah sebelumnya, si kentang amat ingin tahu apakah menurut pendapat perempuan tersebut ia lebih baik daripada suaminya terdahulu.

Selain itu, si kentang juga amat cepat "naik". la amat mudah terangsang di ranjang. Namun, jangan pernah mengkritiknya di ranjang karena ia akan langsung melempem.

Penetrasi dari belakang (doggie style) merupakan kesukaannya. Si kentang amat suka menyentuh ini-itu dan posisi ini memungkinkan ia menyentuh bagian tubuh pasangannya mana pun saat sedang berhubungan intim.

Bawa makanan ke ranjang atau kenakan pakaian dalam sutra atau dari bahan lain yang halus. Hal-hal tersebut amat membangkitkan minatnya untuk melebur dengan pasangan.

Begitulah, dengan jenis penis pasangan, dahului pasangan anda dengan mengetahui posisi bercinta yang menjadikannya makin sayang kepada anda.

send by : perempan.com


Free Blogger Templates by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger and PDF Files