25 Januari 2009

10 pertanyaan seputar sex 

 

Walaupun berbagai informasi seputar sex sudah dapat dengan mudah dijumpai di sekitar kita, namun ternyata masih banyak wanita yang merasa penasaran. Untuk menjawab rasa penasaran kaum wanita yang lebih malu-malu dalam urusan sex, berikut dirangkumkan beberapa pertanyaan ‘menggelitik’ seputar sex dan pasangannya.


1. Jika pria mengeluarkan sperma saat mengalami ejakulasi, lantas apa yang dikeluarkan oleh wanita saat mengalami orgasme?

Saat orgasme, organ vital wanita tidak mengeluarkan cairan apapun. Hanya saja pada saat akan melakukan penetrasi, organ ini menghasilkan cairan yang diproduksi oleh kelenjar-kelenjar yang berada di sekitarnya. Cairan inilah yang berfungsi sebagai pelumas untuk mempermudah terjadinya penetrasi Mr P ke dalam Miss V.

2. Apakah sperma yang tertelan oleh pasangan saat melakukan sex oral dapat menyebabkan kehamilan?

Tentu saja tidak. Tetapi hal itu dapat menularkan penyakit kelamin (STD’s) atau penyakit lainnya seperti hepatitis atau AIDS.

3. Berapakah panjang rata-rata alat vital pria sebelum dan sesudah ereksi sesuai dengan ukuran normal orang Indonesia?

Panjang penis sebelum ereksi pada masing-masing pria bisa bervariasi, tapi umumnya perbedaannya tidak begitu banyak. Panjang penis orang Indonesia rata-rata 15 cm, tapi setelah mengalami ereksi 75% pria dewasa mengaku bertambah panjang sekitar 2,5 cm dari ukuran sebelumnya. Sisanya, 25% mengaku bertambah sekitar 3,5 cm dengan diameter 1,5 cm!

4. Terbuat dari apakah air mani itu?

Dari sperma, air, protein, eletrolytes, substansi lemak dan sedikit gula (fluktosa) yang memberikan energi pada sperma. Sperma sendiri hanya merupakan 10% bagian dari air mani.

5. Saat ejakulasi berapa juta sperma yang berhasil dikeluarkan oleh penis?

Saat pria ejakulasi, kira-kira sekitar 100-300 juta sperma yang masuk dalam Miss V (sekitar satu sampai dua sendok teh), tapi hanya sedikit saja sperma yang berhasil mencapai rahim. Dan dipastikan hanya satu sel sperma yang ’sukses’ membuahi sel telur dan itu adalah sperma yang terbaik!.

6. Benarkah hasrat bercinta ibu rumah tangga jauh lebih besar daripada wanita bekerja?

Tentu saja tidak. Menurut penelitian, yang terjadi justru sebaliknya. Wanita bekerja mempunyai hasrat seksual yang lebih besar daripada ibu rumah tangga. Ini terjadi karena wanita bekerja lebih banyak berinteraksi dengan kehidupan yang lebih dinamis dan kebanyakan punya wawasan yang lebih luas untuk meningkatkan pengetahuan mengenai sex, sehingga bukan tak mungkin gairah seksualnya menjadi lebih besar.

7. Benarkah semua pria ‘menyukai’ payudara, tak peduli seberapa besar atau kecil ukurannya?

Benar. Jumlah pria yang menyukai payudara besar, sama banyaknya dengan pria yang menyukai payudara berukuran sedang atau kecil. Jadi, jangan terburu kurang percaya diri bila ukuran payudara Anda tidak termasuk dalam kategori ‘wah’ seperti Pamela Anderson.

8. Benarkah semakin lama waktu bercinta, maka semakin baik kehidupan seksual seseorang?

Ini pendapat yang salah! Bercinta dalam waktu terlalu lama (lebih dari 30 menit) malah membuat kita jadi kelelahan. Selain kecapaian, keluhan seperti nyeri bisa juga timbul, sehingga sensasi yang dirasakan malah akan membuat si wanita jadi tidak nyaman.

9. Apakah untuk melakukan foreplay diperlukan teknik sex yang tinggi?

Tentu saja tidak! Setiap manusia sudah dikaruniai sexual instinct yang baik. Untuk melakukan foreplay dengan teknik yang rumit, seseorang hanya membutuhkan wawasan seksual yang memadai.

10. Berapakah kebutuhan energi yang diperlukan wanita selama bercinta sampai memasuki fase orgasme?

Para pakar sex sepakat, kebutuhan energi yang diperlukan oleh wanita adalah 5 - 6 kalori per menit sampai fase orgasme terjadi.


Free Blogger Templates by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger and PDF Files